Jika Cintamu Tulus Maka Kamu Akan Memenangkan Hati Orang yang Tulus

Jika Cintamu Tulus Maka Kamu Akan Memenangkan Hati Orang yang Tulus

Baca Juga


Jangan pernah sekalipun kamu berhenti mencintai seseorang dengan setulus hati. Sekalipun ketulusan cintamu terkadang berbuah kesia-siaan, entah karena dihinati oleh orang yang kamu cintai setulus hati. Karena terkadang seseorang yang memiliki rasa cinta yang tulus sering kali jatuh cinta pada pilihan yang salah hingga akhirnya ia menjadi merasa sering dikhinatai.
Sebenarnya, itu adalah cara tuhan mengetahui seberapa tulus cintamu, apakah kamu akan tetap mencintai seseorang yang baru dengan tulus atau berubah. Sebelum akhirnya Tuhan akan mengirimkan kamu seseorang yanga baru yang juga akan mencintai kamu dengan tulus.
Maka jika saat ini ketulusan cintamu itu disiasiakan jangan pernah berhenti mencinta orang yaang baru dengan rasa cinta yang tulus pula. Karena jauh disana juga ada seseorang yang tulus yang akan segera dipertemukan dengan kamu.

Seseorang yang Memiliki Cinta yang Tulus Itu Paling Sering Merasakan Penghianatan

Kamu yang memiliki cinta yang tulus, yang ketika mencinta seseorang dengan murni karena ketulusan bukan karena adanya apa-apanya pasti cintanya sering dikhinati, sering merasa sakit hati, sering disia-siakan, cintanya bertepuk sebelah tangan, ditolak cintanya dan semua hal lainnya yang terasa menyakitkan.
Satu hal lainnya tentang seseorang yang memiliki ketulusan cinta itu ialah dia tidak sering gonta-ganti pacar karena memang tipe orang yang setia jadi tak perlu mencari pasangan baru dan termasuk tipe orang yang sulit move on.

Sampai Kamu Benar-benar Menemukan Orang yang Mencintaimu Dengan Tulus, Kamu masih Akan Terus Disakiti

Kadang setelah susah payah belajar jatuh cinta lagi, kamu malah dipertemukan dengan pengganti yang kurang lebih seperti pasangan sebelumnya yakni penghinat, yang mencintai kamu karena ada maunya sama kamu. Dan ketika bosan kamupun akan disia-siakan oleh orang yang baru.
Karena kamu termasuk orang yang baik dengan rasa cinta yang tulus, sebelum kamu dipertemukan dengan seseorang yang memiliki perasaan yang sama seperti kamu, maka kamu masih akan terus dipertemukan dengan seseorang yang akan menyakiti kamu.

Percayalah Jika Cinta Tulusmu yang Berbuah Penghinatan Itu Adalah Cara Tuhan Mendewasakan Kamu

Sebenarnya semua penghinatan cinta yang kamu alami itu adalah cara tuhan menguji ketulusan kamu dalam menyukai seseorang. Percayalah seseorang yang mencintai orang lain dengan tulus itu termasuk orang yang baik. Karena itulah Tuhan ingin mengetahui apakah kamu masih akan terus mencintai dengan ketulusan setelah berkali-kali dikhinati oleh orang yang kamu cintai.

Setidaknya Kamu Sudah Belajar Mencintai Pasangamu Dengan Tulus, Jika pun Kamu Dikhianati Kamu Tidak Perlu Menyesalinya

Jangn pernah sekalipun kamu merasakan sedih atau menyesal pernah mencintai seorang penghinat dengan ketulusan cinta. Sampai-sampai kamu mengorbankan banyak hal untuk orang yang tidak tepat itu. Kalau ketulusan cintamu itu dikhianati maka tuhanlah yang akan merasa tidak terima, maka suatu saat nanti meski tanpa kamu ketahui Tuhan akan membalas dia yang menghianati dengan caranya Tuhan sendiri agar ia menyesal telah menghinati ketulusan hatimu.

Pada Akhirnya Kamu Akan Dipertemukan Dengan Seseorang yang Akan Mencintai Kamu Seperti Cara Kamu Mencintai Pasangan Kamu Yang Sebelum-Sebelumnya

Alasan lain mengapa kamu tak perlu menyesali karena kamu telah mencintai orang yang tidak tepat ialah, kamu sedang disediakan seseorang yang memiliki ketulusan cinta seperti kamu. Seseorang itu nantinya akan mencintai kamu seperti cara kamu mencintai pasangan kamu yang sebelum-sebelumnya. Ini seperti kamu memetik hasil dari apa yang kamu tanam. Apa yang dulu terasa sakit tuhan membalasnya dengan kebahagian yang dibawa oleh orang baru itu. Jadi jangan pernah berhenti mencintai seseorang yang baru dengan ketulusanmu karena pada akhirnya kamu akan memenangkan hati orang yang tulus.

Related Posts

Jika Cintamu Tulus Maka Kamu Akan Memenangkan Hati Orang yang Tulus
4/ 5
Oleh