Gila!!! Cewek Ini M3MP3RK0S4 Supir Taksi, dan setelah itu Cewek Ini Malah ...

Gila!!! Cewek Ini M3MP3RK0S4 Supir Taksi, dan setelah itu Cewek Ini Malah ...

Baca Juga


Tindak kejahatan bisa datang kepada siapa saja, baik itu wanita maupun pria. Di Indonesia sendiri aksi P3R4MP0K4N atau P3M3RK0S44N telah menjadi M0M0K yang menakutkan bagi masyarakat. Statistik menunjukan bahwa aksi-aksi tersebut lebih banyak dilakukan oleh kaum pria. Namun, bagaimana jadinya jika yang melakukan hal tersebut adalah seorang wanita?

Di kota Ohio, Amerika Serikat, terjadi P3R4MP0K4N disertai P3M3RK0S44N terhadap supir taksi. Anehnya, kejahatan ini dilakukan oleh seorang wanita bernama Brittany Carter. Wanita berumur 23 tahun ini diduga melakukan P3R4MP0K4N terhadap seorang supir taksi. Bukan hanya itu, menurut laporan Carter juga melakukan tindakan S3KSU4L kepadanya.

Kejadian tersebut berawal ketika Carter bersama kedua rekannya bernama Cory Jackson (20) dan satu pria lagi yang belum diketahui namanya. Setelah ketiganya memasuki taksi, mereka langsung melancarkan aksinya dengan menodong supir taksi tersebut menggunakan senjata tajam. Mereka meminta uang sebesar USD 32 atau setara dengan 424 ribu rupiah.

Mereka tidak berhenti sampai di situ. Setelah meminta sejumlah uang, Carter yang dibantu oleh rekannya kemudian M3M3RK0S4 supir taksi tersebut. Seperti dilansir Telegraph, Letnan Robert Ring selaku Detektif Departemen Findlay membenarkan adanya kejahatan tersebut. Menurutnya, seorang supir taksi melaporkan dan mengaku telah DlR4MP0K dan DlP3RK054 oleh sekelompok orang.

Menurut Letnan Robert, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Sejauh ini polisi telah berhasil menangkap Carter dan telah berada di pernjara Hancock Country. Ia didakwa telah melakukan pelecehan S3KSU4L disertai ancaman kekerasan. Sementara dua rekannya masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Sumber : https://unik.babe.news/54db3a/wanita-rampok-dan-perkosa-sopir-taksi/?utm_source=BaBe%20App&utm_medium=Article&utm_campaign=Artikel%20BaBe

Related Posts

Gila!!! Cewek Ini M3MP3RK0S4 Supir Taksi, dan setelah itu Cewek Ini Malah ...
4/ 5
Oleh